Minggu, 13 November 2016

RIBUAN FOTOGRAFER DAN MODEL MEMBANJIRI KAWASAN KOTA TUA


Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat menjadi ramai oleh ribuan fotografer, ratusan model dan puluhan make up artist. Pasalnya keramaian tersebut dikarenakan event yang diselenggarakan oleh Komunitas Fotografer dan Model (KFM) untuk merayakan hari jadinya yang kedua. Event yang diadakan hari Minggu, 23 Oktober itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi oleh para penggemar fotografi diberbagai daerah, bahkan banyak pula yang datang dari luar pulau jawa. Tak hanya itu, ada pula model khusus yang didatangkan dari taiwan untuk memeriahkan acara ini. Pelepasan 2222 balon diawali untuk membuka secara resmi acara tersebut dan dilanjutkan dengan sambutan Presiden KFM, Shan Shin.

    Event akbar ini juga mendapat dukungan serta karangan bunga dari Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Serta melibatkan Dinas Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas DKI Jakarta untuk mengamankan acara tersebut dan mengatasi kemacetan area tersebut.

    “Saya sengaja memilih lokasi dipinggir keles ini karena saya sangat menghargai tempat komunitas ini lahir.” Ujar Presiden KFM yang akrab disapa kokosan ini. Tidak tanggung-tanggung, terdata lebih dari 2222 Fotografer, 222 Model, 22 Make Up Artist serta 222 pameran foto terbaik yang menyertakan acara tersebut. Karenanya pihak panitia antusias ini merupakan event fotografi terbesar se-Indonesia pada tahun ini. Berbagai property pun telah disiapkan oleh panitia dari berbagai sponsor meliputi, Fire Truck dari perusahaan AYAXX, mobil kijang tua, dan motor gede demi memeriahkan dan menambah kesan artistik terhadap foto yang akan dihasilkan nanti.

    “Saya datang jauh-jauh dari medan, karena memang saya melihat ada event besar seperti ini dan langsung saya menyiapkan tiket untuk ke Jakarta, walaupun gerimis tapi saya salut, semangat kawan-kawan pecinta fotografi tidak pernah surut untuk memotret.” Sebut Dimas saat ditemui disela-sela kegiatan hunting.

     Selesainya acara ini panitia juga memberikan penghargaan kepada fotografer, model dan make up artist berupa sertifikat, dan panitia juga memberikan penghargaan kepada fotografer dan model terbaik dalam event ini.

Post By : Ricky Junaidi

Bagikan

Jangan lewatkan

RIBUAN FOTOGRAFER DAN MODEL MEMBANJIRI KAWASAN KOTA TUA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.